Senin, 04 Juli 2011

SBL SMKN 3 vs MADING SMKN 3


Behold... What is this???.. Mengapa mading smkn 3 seperti ini tidak sesuai dengan lingkungan sekolah yang berbudaya lingkungan dan sudah tertata rapi tapi mading begitu tidak terurusnya seakan-akan seperti rumah yang tak berpenghuni. Akankah mading sekolah ini akan tetap seperti itu tak akan ada perubahan sedikitpun dari pihak ekskulnya.. terhadap coordinator ekskul mading yang saat ini dipegang oleh saudara Dadang Hermawan tolong anda aktifkan kembali mading sekolah jangan kau biarkan mading ini terbengkalai hanya karena sesuatu hal.. aktifkan kembali semua personil mading yang sudah dibentuk dan fokuskan lagi tema – tema yang akan diinfokan kepada semua warga kampus smk negeri 3 kuningan. andai anda tahu betapa peserta didik smk negeri 3 kuningan haus akan informasi khususnya informasi tentang Lowongan Pekerjaan yang membuat kita semangat dalam menggapai keberhasilan...
Saya juga dengar – dengar dari Program Keahlian Teknik Multimedia akan mengisi mading sekolah dengan designer – designer siswa yang ok.. tpi sya lihat belum tempak di mading sekolah sebagaimana dapat dilihat mading sekolah masih sangat bahkan lebih dari sangat kosong.. bahkan namanyapun tidak lengkap seharusnya KUNINGAN mengapa jadi KUNI????
Bisa anda lihat secara seksama disana tertera judul mading tentang Info Lingkungan Hidup,, tapi mengapa para siswa khususnya mading mengisi bagian itu dengan pengumuman futsal??? apa tidak salah ini??? seharusnya kan informasi itu seputar lingkungan hidup tapi mengapa jadi seputar berita olah raga...tidak hanya itu banyak sekali perbedaan antara mading sekolah dengan lingkungan sekolah,,, lingkungan sudah nyaman dan ruang teori jauh dari kebisingan tapi yang disayangkan adalah informasi untuk kemajuan intelektual para peserta didik sangat kurang, apalagi saat ini sedang PPDB..

Lihatlah lingkungan Kampus SMKN 3 begitu nyaman sehingga membuat orang tua peserta didikpun tidak merasakan ketidaknyamanan saat menunggu putra/putrinya dibagi kelas dan bahan untuk pakaian seragam Pakaian Khusus dan PSAS.. tidak hanya itu lingkungan yang nyamanpun membuat siswa yang sedang berada di sekolah walaupun hari liburmerasa nyaman... kebersihan dan kenyamanan lingkungan smkn 3 ini tidak lepas dari pengawasan koordinator SBL yakni pak H. Saepuloh, S.Pd yang begitu rajin dalam melakukan kebersihan agar tercipta kenyamanan saat masuk ke wilayah kampus.

Kebersihan di SMKN 3 dilakukan oleh warga SMKN 3 Kuningan yang mempunyai tugas untuk melakukan kebersihan,, juga dibantu oleh personil BIL (Bedenks Indah Permai) yakni para siswa yang tinggal di sekolah... selain kebersihan Masjid kebersihan lingkungannyapun sangat diperhatikan karena lingkungan yang bersih akan membuat kita yaman daklam melakukan aktifitas dan kegiatan ibadah sehari - hari..




mading utama yang tidak terorganisir keberadaannya.... masa namanya kuni???
4 kotak sama sekali tak ada isinya...
mading yang berada di masjid lebih terkondisikan...

tak ada tema yang kosong...
orang tua peserta didik tengah menunggu putranya pembagian kelas.
alumni lulusan 2010 yang telah bekerja di PT YUTAKA
Semoga dengan adanya saran dan bukti - bukti ini semua pihak yang terlibat bisa kembali menghidupkan kembali mading SMKN 3 Kuningan agar seimbang dengan suasana lingkungan yang nyaman dan sejuk....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar